About us

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sponsors

Join the Club

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Photo Gallery

Carousel

Post With Title

[6] [kegiatan] [slider-top-big] [kegiatan]
You are here: Home / Olah Raga Beladiri Yong moodo Brigif 19/Khatulistiwa

Olah Raga Beladiri Yong moodo Brigif 19/Khatulistiwa

| No comment
Kegiatan ketangkasan bela diri Yong moodo merupakan perpaduan dari beberapa bela diri yang diciptakan oleh Negara  Korea Selatan, bela diri Yong Moodo menjadi standar bela diri TNI AD dikarenakan salah satu bela diri terbaik di Dunia.
Untuk itu guna menjaga dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam bela diri Yong Moodo, Pimpinan TNI AD akan menyelenggarakan Turnamen Yong Moodo dalam even piala Komandan Pasukan Pengawal Presiden (Danpaspampres) yang dilaksanakan pada tanggal 29 s/d 30 September 2014 di Istora Senayan Jakarta.
Dalam rangka kegiatan tersebut Pangdam XII/Tanjungpura memerintahkan Danbrigif 19/Khatulistiwa untuk menggelar Training Center bagi atlit Yong moodo Kodam XII/Tanjungpura yang diseleksi dari berbagai satuan jajaran Kodam XII/Tanjungpura. TC ini diikuti sebanyak 17 atlit dan pelaksanaan TC di Mako Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang dari tanggal 7 s.d. 24 September 2014.
Danbrigif 19/Khatulistiwa Kolonel Inf Andi Chandra berpesan agar para prajurit yang terlibat Yong moodo berlatih dengan keras, semangat, dan penuh keyakinan, diharapkan dapat berkompetisi dengan Kodam-Kodam lainnya.