About us

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sponsors

Join the Club

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Photo Gallery

Carousel

Post With Title

[6] [kegiatan] [slider-top-big] [kegiatan]
You are here: Home / Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa, Sumbangkan Darahnya Diusia Ke-8

Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa, Sumbangkan Darahnya Diusia Ke-8

| No comment
Singkawang, Kesetia kawanan sosial merupakan kewaijiban bagi setiap warga dan rakyat Indonesia dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, karena dengan kesetia kawanan sosial ini dapat mewujudkan suatu ikatan emosional senasib sepenanggungan dalam kerangka menuju masyarakat yang sehat sejahtera.
  Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Brigif 19/Kh ke 8 tahun 2015 di Mako Brigif 19/Kh dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah pada hari Kamis 9 April dengan menyertakan 87 prajurit secara sukarela menyumbangkan darahnya masing-masing sebanyak 250-350 CC guna disumbangan kepada masyarakat kota Singkwang yang sangat membutuhkan pertolongan darah.
  Danbrigif 19/Kh Kolonel Inf Muhamad Muchidin mengharapkan kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat terus dilaksanakan secara berkala dan berkesinambungan guna ikut merasakan jiwa senasib dan sependeritaan sehingga keberadaan Mako Brigif 19/Kh di Singkawang bermanfaat bagi masyarakat kota Singkawang, dengan prinsip saling asah, asih dan asuh.
  Danbrigif juga berharap Mari kita tingkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan di kota Singkawang dan sekitarnya. Kegiatan donor darah ini berkerja sama dengan Dinas Kesehatan dan PMI kota Singkawang, hadir dalam kegiatan ini Danbrigif 19/Kh, Kasbrigif dan para perwira, Ketua Persit berserta Pengurus Cabang LIX dan anggota.